Asuransi Allianz Mengecewakan - Kepedulian orang terhadap kesehatan memang berbeda-beda, ada seseorang yang mempunyai polish kesehatan dari asuransi tertentu, namun ada juga yang tidak mempunyai polish. Banyak alasan yang menciptakan mereka tidak menjadi nasabah asuransi jiwa ibarat Allianz dan sebagainya. Misalnya banyak yang bilang asuransi Allianz mengecewakan, ada juga yang menyampaikan asuransi Manulife, Prudential dan sebagainya mengecewakan. Hal itu mereka nyatakan sebab pernah mengalami tragedi atau musibah, dimana polish asuransi yang diklaim tidak cair sehingga menyulut kekecewaan para nasabahnya. Padahal mereka menentukan asuransi sebab ingin menjamin kesehatannya ketika terjadi musibah, namun justru menambah berat musibah.
Asuransi Allianz |
Padahal kasus-kasus ibarat itu bisa saja terjadi sebab adanya dilema tertentu, ibarat pada teladan masalah nasabah yang menyampaikan asuransi Allianz mengecewakan sebab adanya tunggakan premi yang belum dibayarkan. Sehingga nasabah dari Allianz asuransi ini mempunyai beban tunggakan yang harus dibayarkan, di ketika itulah nasabah asuransi mendapatkan petaka sakit. Kemudian pasien sakit tersebut mengajukan klaim asuransi kepada penjamin namun tidak bisa dicairkan. Tentu hal yang terjadi tersebut sangat menyulut kekecewaan. Padahal mereka merasa selalu rutin membayar premi setiap bulannya. Hal ibarat ini bisa saja terjadi sebab beberapa faktor antara lain sebagai berikut:
1. Terjadi kesalahan pembayaran
Cara pembayaran premi asuransi bisa dengan beberapa cara, namun secara umum pembayaran tersebut melalui bank yang telah ditunjuk dari pihak asuransi. Misalnya asuransi Allianz telah berafiliasi dengan bank-bank yang menjadi mitra, kemudian pembayarannya melalui bank tersebut sehabis itu melaksanakan konfirmasi ke pihak asuransi. Namun kadang dalam proses pembayaran ini bisa terjadi kesalahan ketika memakai cara auto debet sedangkan saldo yang ada tidak mencukupi, itulah yang menciptakan pembayaran premi gagal sehingga menunggak. Mungkin itulah salah satu masalah dari mereka yang menilai asuransi Allianz mengecewakan.
2. Klaim asuransi melebihi kapasitas
Ketika seseorang menjadi nasabah asuransi jiwa kadang dari pihak penyelenggara asuransi member anjuran besaran asuransi yang menjadi tanggungan. Besaran tanggungan tersebut biasanya juga mempunyai batasan jenis sumbangan asuransi bagi nasabahnya, sehingga ada jenis polish yang tidak bisa melindungi nasabahnya sesuai dengan perjanjian awal. Faktor ini juga bisa menjadi penyebab mereka yang menjadi nasabah Allianz menyatakan asuransi Allianz mengecewakan. Padahal mereka sudah merasa tidak pernah memakai polish sebelumnya. Setelah dikonsultasikan kepada pihak asuransi ternyata tragedi yang dialami nasabah tersebut tidak termasuk dalam polish asuransi Allianz.
Serta masih banyak masalah lain yang menjadikan nasabah asuransi tidak menerima jaminan asuransinya, contohnya ada kecurangan dari distributor atau sebab salah satu distributor tersebut sudah tidak aktif tetapi tidak mengkonfirmasi kepada nasabah. Maka sebaiknya sebelum Anda mendaftarkan sebagai nasabah konsultasikan secara detail biar tragedi ibarat itu tidak terjadi, kini apakah sepenuhnya penyataan asuransi Allianz mengecewakan sumbernya dari pihak Allianz atau penyelenggara lainnya hanya Anda yang tahu.